Peringatan HUT BPK RI ke 62 Perwakilan Provinsi Maluku

Plt Kepala Perwakilan Provinsi Maluku Bapak Drs. Andi K. Lologau, MM, AkDalam rangka memperingati HUT BPK RI ke 62 di BPK RI Kantor Perwakilan Provinsi Maluku dilaksanakan upacara bendera, yang bertempat di halaman kantor dan diikuti dengan khidmat oleh seluruh pegawai serta tenaga kontrak pada tanggal 12 Januari 2009.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah  Plt Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Maluku, Andi K Lologau, dan Kasubbag Umum, Aminnulah, sebagai Komandan Upacara. Amanat inspektur upacara diisi dengan pembacaan sambutan tertulis Ketua BPK RI, Anwar Nasution.  Dalam upacara yang didukung dengan cuaca cerah ini juga dilantunkan Mars BPK RI yang dinyanyikan oleh seluruh peserta upacara serta pembacaan singkat sejarah berdirinya BPK RI.

Kegiatan selanjutnya dalam rangka memeriahkan HUT BPK RI ini adalah perlombaan yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya sepakbola, catur, tenis meja dan bulu tangkis.  Sistem perlombaan dilakukan dengan cara beregu yang menghadapkan antara tim Lini (pegawai di unsur teknis) dan tim Staff (pegawai di unsur penunjang pendukung). Rangkaian perlombaan yang dilakukan selama 4 hari bertutut-turut ini akhirnya dimenangkan oleh tim staff dengan skor total 3-1.