PISAH SAMBUT KEPALA SUBBAGIAN KEUANGAN BPK PERWAKILAN PROVINSI MALUKU

Selasa, 30 Januari 2024. BPK Perwakilan Provinsi Maluku mengadakan acara Pisah Sambut Pejabat Struktural di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Maluku. Prosesi acara pisah sambut Kepala Sub Bagian Keuangan tersebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan Hery Purwanto, S.E., M.M., Ak., CA, CSFA, Pejabat Struktural serta seluruh pegawai yang berada dilingkungan BPK Perwakilan Provinsi Maluku.

Kepala Perwakilan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Temmy Andrian Acil, S.IP., M.Si atas tugas dan penempatan ditempat yang baru serta mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di BPK Perwakilan Provinsi Maluku. Pada kesempatan tersebut juga, Kepala Perwakilan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Subbagian Keuangan yang baru Devianto Lekatompessy, SH.

Acara tersebut dimulai dengan penyampaian Kesan dan Pesan oleh Pegawai yang akan Mutasi, Sambutan dari Kasubbag Keuangan yang baru, Kesan dan Pesan Kepala Sekretariat Perwakilan, kesan dan pesan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku, dilanjutkan Penyerahan Cinderamata, Pemberian Ucapan Selamat oleh seluruh Pegawai yang hadir serta di tutup oleh sesi Foto Bersama.

“Jika Pertemuan adalah awal dari perpisahan, maka perpisahan adalah awal dari keindahan dalam pertemuan yang selanjutnya.”